Pembukaan Kegiatan KKN Kelompok 36 Universitas Trunojoyo Madura

 Pembukaan Kegiatan KKN Kelompok 36 Universitas Trunojoyo Madura Di Desa Kombang


(25/12/23) Sumenep - Pembukaan kegiatan KKN Kelompok 36 Universitas Trunojoyo Madura (UTM)  bersama kepala desa dan perangkat desa Kombang, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep. Pembukaan kegiatan KKN ini adalah langkah awal pelaksanaan program Kuliah Kerja Nyata (KKN). Dalam momen ini, peserta KKN memberikan gambaran singkat mengenai latar belakang, kompetensi, dan tujuan mahasiswa peserta KKN. Selain itu, juga dapat memaparkan rencana kegiatan KKN yang telah disusun bersama peserta kepada kepala desa, menjelaskan metode yang akan digunakan, dan menggambarkan potensi kontribusi yang dapat diberikan kepada masyarakat desa.

Penyerahan ini juga dapat mencakup pembicaraan mengenai ekspektasi serta harapan dari pihak kampus dan kepala desa terhadap kolaborasi antara mahasiswa dan masyarakat desa. Dengan adanya dialog ini, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara peserta KKN, pihak kampus, dan kepala desa untuk mencapai hasil yang maksimal dalam pelaksanaan KKN di tingkat lokal. 

Kegiatan program Kuliah Kerja Nyata Tematik Reguler Semester gasal 2023-2024 ini akan dilaksanakan selama satu bulan kedepan, terhitung dari tanggal 25 Desember 2023 s/d 16 Januari 2024 dengan tema "Pemberdayaan Masyarakat Dalam Peningkatan Kualitas Desa Wisata".


0 Comments:

Posting Komentar