Pemasangan Lampu Jalan dengan Sensor Cahaya Otomatis di Desa Kombang oleh Mahasiswa KKN Kelompok 36 Universitas Trunojoyo Madura

 Pemasangan Lampu Jalan dengan Sensor Cahaya Otomatis di Desa Kombang oleh Mahasiswa KKN Kelompok 36 Universitas Trunojoyo Madura



(28/12/23) Sumenep - Mahasiswa KKN-36 UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA melaksanakan program kerja pemasangan lampu jalan dengan sistem sensor cahaya otomatis di desa Kombang pemasangan tersebut bertempat di dusun Kombang dikarenakan belum terdapat pencahayaan yang memadai di dusun tersebut. Kegiatan pemasangan lampu jalan mendapatkan dukungan dari perangkat desa terutama kepala desa dan juga masyarakat di desa kombang. Selain itu bersama mahasiswa KKN UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA kepala dusun berpartisipasi dalam pemasangan lampu jalan tersebut.


Sebelumnya, pemasangan lampu jalan untuk dusun kombang telah disiapkan jauh hari oleh mahasiswa KKN-36 UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA, dimulai dengan memesan lampu LED hingga sampai ditangan kami, kemudian dilanjutkan dengan pembuatan tiang menggunakan bambu bekas pembangunan dari swadaya masyarakat sekitar, setelah tiang jadi kami langsung memulai merakit dan memasang lampu tersebut dilokasi yang sebelumnya sudah ditentukan. pemasangan lampu jalan ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam berkendara di malam hari di desa kombang.


Kegiatan pemasangan lampu jalan ini sudah berjalan dengan lancar, dari mulai pembuatan hingga pemasangan.melalui kegiatan ini diharapkan membawa manfaat bagi masyarakat desa kombang. dan kami mahasiswa KKN-36 UNIVERSITAS TRUNOJOYO MADURA, berterimakasih kepada masyarakat desa yang telah banyak membantu dan mendukung program kerja kami.

0 Comments:

Posting Komentar