Pendataan Penduduk di Desa Kombang oleh Mahasiswa KKN Kelompok 36 Universitas Trunojoyo Madura

Pendataan Penduduk di Desa Kombang oleh Mahasiswa KKN Kelompok 36 Universitas Trunojoyo Madura



Pendataan Penduduk di Desa Kombang oleh Mahasiswa KKN Kelompok 36 Universitas Trunojoyo Madura () Sumenep - Mahasiswa Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) 36 dari Universitas Trunojoyo Madura aktif terlibat dalam kegiatan pendataan penduduk di Desa Kombang. Dengan semangat penuh, mereka berupaya memberikan kontribusi positif untuk pengembangan desa dan masyarakat sekitar.


Kegiatan ini merupakan bagian dari program KKN yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKN Kelompok 36 Universitas Trunojoyo Madura sebagai permintaan dari pemerintahan desa Kombang. Melalui pendataan penduduk ini, diharapkan akan tercipta informasi yang akurat dan up-to-date mengenai struktur penduduk, kebutuhan, serta potensi-potensi yang dimiliki oleh Desa Kombang.


Mahasiswa KKN Kelompok 36 Universitas Trunojoyo Madura dibagi menjadi beberapa kelompok. Dibagi menjadi beberapa kelompok dikarenakan Desa Kombang memiliki 6 dusun. Jadi, setiap kelompok yang sudah dibagi tersebut ditugaskan tiap-tiap dusun. Pendataan ini dilakukan secara berkala, dikarenakan banyaknya penduduk yang terdapat di desa Kombang.

0 Comments:

Posting Komentar